Senin 01 Oct 2012 14:59 WIB

Maher Zain Siapkan 21 Lagu di Konsernya Mendatang

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Maher Zain
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi keturunan Lebanon, Maher Zain akan menggelar konsernya di empat kota Indonesia. Penyanyi kelahiran 16 Maret 1981 ini akan menggelar konser di Surabaya (3/10), Bandung (5/10), Jakarta (7/10), serta Aceh (10/10) mendatang.

Dalam konser keduanya di Indonesia nanti, Maher Zain kembali  ditemani dua musisi, Irfan Makki dan Fadly "Padi". Ditanya tentang pemilihan keduanya, Maher Zain mengatakan Irfan adalah musisi yang telah banyak membantunya.

"Karena Irfan Makki juga satu label dengan saya, dan kalau Fadly itu adalah teman baik saya. Dalam konser, kita biasanya memang melibatkan satu internasional dan satu artis lokal," sebut Maher Zain dalam kesempatan Round Table Interview, Senin (1/10) siang.

Tidak hanya Irfan dan Fadly, Maher Zain juga membawa kru yang berjumlah 15 orang. Mereka akan mengiringi Maher Zain membawakan lagu dari album keduanya, Forgive Me.

"Total kita akan nyanyiin 21 lagu. Di setiap kota jumlah lagunya sama dalam durasi konser sekitar 1,5 jam," Maher Zain mengatakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement