Sabtu 29 Sep 2012 06:39 WIB

Color Me Badd, Lawas tapi Luwes

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Color Me Badd
Color Me Badd

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband R&B asal Amerika, Color Me Badd, tampil maksimal membawakan hits mereka dalam gelaran LA Lights Java Soulnation 2012 hari pertama di Istora Senayan, Jumat (28/9).

Meski usia Mark Calderon, Kevin Thornton, dan Bryan Abrams tidak lagi muda, mereka masih mampu menunjukkan visualisasi panggung dengan koreografi khas boyband.

Tampil di panggung utama, konser kelompok vokal asal Oklahoma, Amerika Serikat dibuka dengan lagu "Indonesia Raya" yang dibawakan oleh Dika dan Dimas. Kemudian, masuklah sang trio diiringi lagu "All 4 Love", salah satu lagu debut mereka pada awal '90.

Tanpa jeda, mereka langsung menyanyikan "Time and Chance", salah satu lagu dari album ketiga mereka, disusul dengan "Come and Talk to Me" dan "I Adore Mi Amor". Mark terlihat paling bersemangat diantara ketiganya. Ia kerap mengajak penonton bernyanyi bersama.

"Selamat Malam," ujar Mark yang disambung dengan mengucapkan terima kasih. "Saya selalu ingat Jakarta. Kalian selalu bernyanyi bersama kami. Tanpa kalian kami tak akan ada disini."

Lepas berinteraksi, Color Me Badd menyuguhkan berbagai hits mereka seperti "Forever Love", "No Diggty", "Slow Motion" dan "Too Proud to Beg". Serta tak ketinggalan "Choose" yang membuat mereka terlihat makin bersemangat.

Mereka tak henti-hentinya bernyanyi sambil menari. Meski begitu, suara dan stamina mereka masih tetap stabil dan mampu mencapai nada tinggi.

Di tengah pertunjukan, Mark sempat "bercurhat" ria dengan penonton. Ia mengaku sedih karena tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya yang jatuh pada 27 September.

Mendengar curhatan rekannya, Kevin langsung mengambil alih panggung mengajak semua penonton menyanyikan "Happy Birthday" untuk Mark.

Usai menjadi koor bersama untuk Mark, penonton kemudian dimanjakan dengan Earth Sun and the Rain dan I Wanna Sex Up With You.

Color Me Badd kemudian mengakhiri konser dengan lagu "Close to Heaven".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement