Rabu 26 Sep 2012 16:52 WIB

Lomba Canon PhotoMarathon, Berhadiah Workshop Foto ke Hongaria

Canon PhotoMarathon Indonesia
Canon PhotoMarathon Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,PT Datascrip selaku distributor kamera merk Canon di Indonesia pada tahun ini kembali akan menggelar event Canon PhotoMarathon Indonesia (CPMI) yang akan berlangsung di tiga kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Event tahunan yang digelar untuk keempat kalinya ini sudah tidak asing bagi kalangan peminat fotografi tanah air, diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan mulai dari fotografer pemula, pelajar, mahasiswa hingga fotografer profesional.

Selain pengalaman mengikuti lomba, para peserta juga akan mendapatkan ilmu fotografi dalam sesi seminar dengan para pembicara fotografer senior.Canon PhotoMarathon Indonesia 2012 memperebutkan hadiah berupa kamera DSLR,kamera pocket serta workshop foto ke Hongaria dan Manado.

Pada tahun sebelumnya di Jakarta dilaksanakan di kawasan Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, maka pada tahun ini akan diadakan di Plaza Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Bila tertarik atau ingin mencari informasi lebih lengkap, bisa langsung mengunjungi situs www.canon-asia.com/photomarathon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement