Senin 24 Sep 2012 21:15 WIB

Kate Middleton Diejek Camilla?

Rep: Umi Lailatul/ Red: Yudha Manggala P Putra
Camila dan Kate Middleton
Foto: Hello Magazine
Camila dan Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Hubungan antara Kate Middleton dengan ibu mertuanya Camilla Parker Bowles dilaporkan tengah memanas. Hal itu disebut sebut karena ejekan Camilla ke Kate. 

Majalah Globe Amerika melaporkan istri Pangeran Charles ini diduga telah mengejek Kate, dan membuatnya menangis. Kate diejek lantaran foto syurnya telah tersebar ke publik. ''Camilla mengejek Kate dan Pangeran William bergegas menghibur istrinya yang tengah bingung,'' kata seorang sumber. 

Seperti diketahui sebelumnya, foto-foto Syur kakak Pippa Middleton ini tiba-tiba tersebar dan sempat menghebohkan seluruh dunia. Istana Inggris pun sempat geram dan tidak percaya akan hal itu. 

Namun demikian, ayah William, Pangeran Charles dan neneknya Ratu Elizabeth II masih tetap mendukung Will dan Kate. Hubungan antara Kate dan sang mertuanya memang sudah sering memanas. 

Sebelumnya, Kate juga pernah menolak untuk memberi hormat dan membungkuk saat bertemu dengan Camilla. Majalah Globe edisi Ahad, (8/7) melaporkan bahwa Kate sempat kesal ketika diminta melakukan hal tersebut. 

sumber : Showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement