Senin 24 Sep 2012 07:27 WIB

Robert Pattinson-Kristen Stewart Segera Menikah?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lika-liku perjalanan asmara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart akan berakhir di pelaminan.

Dikutip dari Showbizspy, satu laporan terbaru menyebutkan, Rob akan memaafkan Kristen Stewart --dari perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders-- jika Kristen bersedia menikah.

"Rob mengatakan, satu-satunya cara bagi Kristen untuk bisa dimaafkan dari perselingkuhannya adalah, Kristen benar-benar mau menjalankan komitmennya pada Rob," seorang sumber mengatakan.

"Meski Kristen telah membuat patah hati, namun Rob menyadari tidak bisa hidup tanpa Kristen. Dia (Rob) tidak pernah berhenti mencintai Kristen dan dia jujur masih mencitai Kristen," sumber itu melanjutkan.

Kristen sebelumnya menyatakan akan melakukan apa saja demi mendapatkan kembali cinta pemeran Edward Cullen di film Twilight itu.

Sebelumnya, rumor kembalinya hubungan Robert Pattinson-Kristen Stewart menguat setelah seorang pengguna Twitter dengan akun @CookedKifto mengaku melihat dua bintang Twilight itu dalam satu mobil di perjalanan menuju Los Angeles.

"Baru saja melihat Robert Pattinson berkendara di sebelahku di Sherman Oaks," kicaunya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (22/9).

Kicauan tersebut sontak menghebohkan jagat Twitter. Banyak fans setia Twilight bertanya apakah ada Kristen Stewart di samping Pattinson. "Ya, gadis itu Kristen," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement