Senin 24 Sep 2012 00:02 WIB

Pentolan Green Day Cemooh Justin Bieber

Rep: Umi Lailatul/ Red: Yudha Manggala P Putra
Green Day
Foto: startribune.com
Green Day

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS--Pentolan band Green Day, Billie Joe Amstrong baru saja dilaporkan telah mencemooh penyanyi remaja Justin Bieber.

Saat tampil di Festival Musik iHeartRadio pada Jumat, (21/9) lalu, sang vokalis band beraliran punk rock ini, disebut sempat melampiaskan kekesalannya pada kekasih Selena Gomez itu. 

Pelantun ''American Idiot'' ini nampak membanting gitar dan menyebut kata-kata kotor dan menyertakan nama Bieber di dalamnya. Kabarnya, amarah ini muncul lantaran penampilan mereka tiba-tiba dipotong oleh pihak penyelenggara. 

Tuduhan itu dibantah oleh pihak penyelenggara. Mereka mengklaim sudah memberi isyarat bahwa waktu penampilan Green Day tinggal semenit lagi. 

Seperti dilaporkan, penyelenggara mengatakan dari balik panggung saat Green Day melantunkan lagu ''Basket Case'' kalau waktu mereka tinggal semenit lagi.  

Tak terima dengan perlakuan itu, sang vokalis Billie Joe Armstrong lantas melampiaskannya dengan membanting gitar dan berkata kotor. ''I'm going to play a f**king new song. F**k this sh*t. Gimme a f**king break. One minute left. One minute f**king left. You're going to give me one minute,'' kata Billie.

Rocker itu akhirnya meninggalkan panggung setelah ia mengatakan ''I'm not f**king Justin Bieber, you motherf**kers. You've got to be f**king joking. I got one minute. One minute left. Now I got nothing left,'' hardik Billie. 

Selain Green Day, festival konser yang dihelat di Las Vegas itu juga menampilkan beberapa artis terkenal lainnya. Mereka adalah No Doubt, Lil Wayne Linkin Park, Pitbull, dan Taylor Swift. Tidak ada Bieber di konser tersebut.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement