Sabtu 22 Sep 2012 10:36 WIB

Pascacerai, Katie Holmes Giat Jaga Bentuk Badan

Katie Holmes
Foto: AP Photos
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pascacerai dengan Tom Cruise, aktris cantik Katie Holmes giat bekerja keras untuk anak semata wayangnya, Suri Cruise. Salah satu kegiatan yang tengah digiatkannya adalah menjaga bentuk badan untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan.

Sebagai seorang aktris, Katie Holmes dituntut menjaga kondisi dan bentuk badan. Dalam beberapa waktu terakhir, Katie Holmes terlihat banyak menghabiskan waktunya di pusat olah raga.

"Katie terlihat sering pergi ke Barry's boot Camp (salah satu tempat olah raga) di New York dan dia sangat berlatih keras disana," kata seorang sumber dikutip dari showbizspy.

Meski menyandang status artis, pemeran Rachel Dawes di film Batman Begins ini sangat ramah. Tak jarang wanita kelahiran 18 Desember 1978 ini menebar senyum dan menyapa orang yang ada di sekitarnya.

"Dia mengenakan santai yang terlihat nyaman di tubuhnya. Rambutnya yang bergelombang alami membuatnya terlihat cantik. Dia juga adalah seorang artis yang sangat ramah, bahkan saya berani mengatakan jika ia adalah artis yang sangat membumi," sumber mengatakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement