Kamis 20 Sep 2012 22:15 WIB

Lindsay Lohan Iri dengan Bynes

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Lindsay Lohan
Foto: Chris Pizzello/AP
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktris sensasional Hollywood, Lindsay Lohan nampaknya tengah iri dengan artis Hollywood Amanda Bynes. Lohan menjadi iri lantaran Amanda tidak dipenjara saat melanggar hukum. Rasa irinya itu terlihat saat Lohan berkicau di akun twitternya.

''Mengapa mereka memenjarakanku. Sementara, bintang Nickelodeon itu hingga saat ini tidak dihukum?'' kicaunya di Twitter. Dalam akun twitternya itu, Lohan juga sempat mengungkapkan kesalahan masa lalunya. ''Ini adalah saatnya untuk menghargai pengalaman hidup. Aku hidup tanpa penyesalan dan Disney telah mendukungku sebagai seorang aktris,'' kicaunya di twitter.

Seperti diketahui, Lohan akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama setahun. Artis ini kepergok tengah mencuri perhiasan pada tahun lalu.  Sementara itu, artis Amanda didakwa atas dua pelanggaran hukum sekaligus. Amanda diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan melakukan tabrak lari.

Tak hanya itu, Surat Izin Mengemudi Amanda ternyata juga sudah tidak berlaku. Akibat kejadian tersebut, mobil Amanda terpaksa harus disita oleh polisi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement