Kamis 20 Sep 2012 22:00 WIB

Amanda Bynes Dikabarkan Gila

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Amanda Bynes
Amanda Bynes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Amanda Bynes dikabarkan gila. Isu ini merebak setelah dirinya dikabarkan sering berbicara sendiri dengan benda mati. Seperti dilansir dari situs TMZ, para tetangganya mulai khawatir dengan perilaku aneh Amanda. Aktris hollywood itu beberapa kali nampak berbicara sendiri dengan benda mati di sekelilingnya.

Pemeran film ''Big Fat Liar'' ini juga dikabarkan sering tertawa sendiri secara tiba-tiba. Cerita serupa juga disampaikan para pengunjung gym yang sama dengan Amanda. Pengunjung gym menyatakan Amanda pernah berbicara dan tertawa sendiri saat berada di Gym. Namun demikian, dugaan tersebut ditepis oleh Amanda. Dia bersikeras bahwa dirinya tidak gila.

Dia juga membantah foto merokoknya yang beredar di TMZ. Amanda terus memberikan sangkalan gambar itu kepada teman-temannya. ''Itu tidak seperti yang dipikirkan,'' kata Amanda. Teman-teman Amanda berusaha menenangkan wanita ini. Namun, pemeran film ''She's The Man'' ini selalu menolaknya.

"Semuanya baik-baik saja," kata aktris berusia 26 tahun itu. Perilaku aneh Amanda itu diduga karena gangguan mental yang dialami gadis itu. Seperti diketahui, Amanda sedang menghadapi masalah seperti menyetir sambil mabuk sehingga menabrak orang. Dia juga harus menghadapi tuntutan tabrak lari. Tak hanya itu, mobil Amanda dikabarkan juga ikut disita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement