Kamis 20 Sep 2012 07:33 WIB

Duh, Amanda Bynes Kunci Diri Dua Jam di Toko

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Amanda Bynes
Amanda Bynes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Artis Hollywood, Amanda Bynes nampaknya benar-benar dalam kondisi tertekan saat ini. Pasalnya, selain suka berbicara sendiri, baru-baru ini dia tiba-tiba mengunci diri di sebuah toko.

Showbizspy melaporkan artis berusia 26 tahun ini tiba-tiba mengunci dirinya di sebuah ruang ganti toko. Selama hampir dua jam, Amanda bersembunyi di kamar itu dan menolak untuk keluar.Tindakan Amanda ini membuat penjaga toko khawatir. Penjaga di Toko Kin di West Hollywood mengira Amanda sedang ''ngedrugs''.

''Aku sangat khawatir tentang dia. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan di ruang ganti. Aku tidak tahu apakah dia overdosis obat atau tidak, '' kata penjaga toko kepada TMZ.Dalam ruang ganti itu, terdengar suara Amanda tengah membenturkan tubuhnya.

Suara itu terdengar setiap 10 menit dengan durasi 1 jam 45 menit. Ketika mereka memintanya untuk keluar, dia menolak. ''Aku butuh lebih banyak waktu,'' ujar penjaga toko itu menirukan gaya bicara Amanda. Setelah penantian selama dua jam, mantan artis cilik ini akhirnya mau keluar.

Setelah keluar, dia lalu membeli sepasang stiletto dan beberapa kacamata hitam. Amanda sendiri pulang dengan perasaan kalut. Bahkan, dia sampai lupa membayar baju renang yang dicobanya ketika di ruang ganti. Dia baru sadar saat akan pulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement