Selasa 18 Sep 2012 09:27 WIB

Kate Middleton: Berhentilah Pesta Pippa!

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Pippa Middleton saat menjadi bridemaids dalam upaca pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Foto: AP PHOTO
Pippa Middleton saat menjadi bridemaids dalam upaca pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Istri Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan tidak suka dengan gaya hidup adiknya Pippa Middleton yang suka berpesta. Karenanya Kate menyarankan adiknya itu supaya berhenti dari kebiasaannya itu.

Seperti diketahui sebelumnya, adik Kate, tertangkap kamera sedang berpesta dengan beberapa pria termasuk pengusaha Andre Balzs. Kakak ipar Pangeran Harry ini telah berulang kali mengingatkan Pippa untuk lebih berhati-hati saat tampil di depan umum.

''Kate malu bahwa Pippa sudah tinggal di New York dan bertindak seperti seorang ''gadis pesta''. Pippa perlu ingat bahwa tindakannya itu dapat berdampak buruk pada Kate,'' kata seorang sumber kepada Femalefirst.co.uk.

Kate telah mengingatkan Pippa untuk tidak mempermalukan dia atau keluarga kerajaan. Sementara itu, suami Kate, Pangeran William berusaha menenangkan istrinya itu. ''Pangeran William memahami kegelisahan Kate. William sudah berusaha menenangkannya tapi Kate masih tetap cemas akan tindakan adiknya itu," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement