Selasa 18 Sep 2012 07:30 WIB

Foto Tanpa Busana Middleton Juga Terbit di Irlandia

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu
Foto: Reuters
The Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat mengunjungi Singapura pekan lalu

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kerajaan Inggris kalah langkah dalam usahaya menghentikan publikasi foto tanpa busana Kate Middleton. Satu tabloid di Irlandia telah mempublikasikan foto tersebut dalam edisi 15 September lalu.

Foto merupakan salinan dari majalah Prancis, Closer, yang pertama kali mempublikasikan foto Kate Middleton saat berlibur dengan pangeran William di Prancis beberapa waktu lalu (Baca: Kerajaan Inggris Kecam Penerbitan Foto Tanpa Busana Kate Middleton).

Mike O'Kane, editor majalah Daily Star pada BBC, seperti dilansir dari Aceshowbiz beralasan, foto tersebut tidak ada bedanya dengan foto-foto selebritis lain.

"The Duchess tidak ada bedanya dengan foto-foto selebriti lainnya yang kerap ditampilkan dalam majalah, misalnya Rihanna atau Lady Gaga," Mike mengatakan.

Pihak kerajaan juga tengah berusaha menghentikan publikasi foto di satu majalah di Italia bernama Chi. Seorang juru bicara wanita kerajaan Inggris mengatakan.

"Publikasi foto itu sama sekali tidak ada gunanya, selain menyebabkan kemarahan lebih jauh bagi Kerajaan, foto yang diambil secara diam-diam itu juga telah mengusik privasi Duke dan Duchess of Cambridge yang tengah berlibur saat itu," sebutnya.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement