Senin 17 Sep 2012 20:20 WIB

Sting Siap Goyang Jakarta Lagi

Sting
Foto: 3news.co.nz
Sting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi legendaris asal Inggris, Gordon Matthew Thomas Sumner CBE atau lebih dikenal dengan nama Sting dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Desember 2012 mendatang. Kepastian kedatangan Sting disampaikan oleh promotor konsernya, TEM Asia. 

Pelantun tembang ''Shape of My Heart'' ini rencananya akan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta bersama dengan band 5-pieces. Konser tersebut terinsipirasi akan kesuksesan tur dunia Sting pada tahun lalu. 

Saat ini, tiket konser tersebut masih belum tersedia. Tiket pertunjukan itu akan mulai dijual pada 28 September mendatang mulai pukul 15.00. Hard Rock Café, EX Plaza Indonesia, beruntung menjadi tempat pemesanan tiket. Selain itu, karcis konser Sting juga akan dijual secara online di www.myticket.co.id pada 29 September, 2012 pada pukul 10.00 Wib.

Konser Sting sendiri tak hanya digelar di Jakarta tapi juga di kota-kota lainnya di dunia. Penampilan musisi bernama asli Gordon ini akan diawali di kota Strasbourg, Perancis pada 7 November mendatang. 

Konser kali ini diperkirakan akan mengobati rasa rindu penggemarnya terhadap aksinya di panggung. Gaya musiknya yang bervariasi mulai jazz, reggae, klasik hingga new age tentunya telah mendapat tersendiri bagi para penikmat musik dunia. Sebelum memulai karir solonya, Sting dikenal sebagai penulis lagu, vokalis dan bassis untuk band rock The Police.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement