Jumat 31 Aug 2012 09:22 WIB

Lupakan Stewart, Pattinson 'Mudik' ke Inggris

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hazliansyah
Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGLES -- Aktor Hollywood Robert Pattinson berencana hijrah kembali ke negara asalnya, Inggris. Hal ini dilakukan Pattinson setelah menjual rumahnya di Los Angeles.

Seperti dikutip dari situs showbizspy, Rob memutuskan menjual rumahnya karena ingin melupakan kenangan bersama mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Seperti diketahui, Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders Huntsman setelah foto-foto mesranya beredar ke publik. Rob dikabarkan begitu terpukul hingga akhirnya memutuskan kembali ke kampung halamannya di London, Inggris.

‘’Dia menjual rumahnya di Los Angeles, bukan hanya karena ingin melupakan kenangan buruk itu. Namun, karena dia juga ingin memulai sesuatu yang baru,’’ kata sumber terdekat Rob kepada Radar Online.

Pria berusia 26 tahun ini mengaku selalu merindukan kampung halamannya itu. Bahkan, ketika mantan kekasihnya, Kristen syuting film Snow White di London, Rob sempat mampir ke kampung halamannya itu.

Sementara itu, keluarga Rob menyambut baik keinginan aktor Twilight ini.  ‘’Dia akan  mengambil keputusan segera. Keluarganya tidak memaksa dia untuk kembali ke London,’’ kata sumber terdekat Rob.

sumber : Showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement