Rabu 29 Aug 2012 09:00 WIB

Sandra Dewi Jarang ke Salon

Sandra Dewi.
Foto: ANTARA
Sandra Dewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang populer dengan nama Sandra Dewi, mengaku bukan tipe wanita yang hobi menghabiskan waktu di salon. Meski tengah didaulat menjadi bintang salah satu produk sampo, Sandra ternyata punya cara sederhana merawat rambut indahnya. "Keramas setiap hari, sehabis aktifitas," ujar Sandra pada wartawan di Jakarta, Selasa (28/8).

Aktris yang melesat namanya lewat film Quickie Express ini mengatakan, selalu menyempatkan keramas setibanya di rumah. Itulah yang menurut Sandra kunci rambutnya tetap indah dan sehat. Sesederhana itulah cara gadis berusia 29 tahun tersebut menjaga rambut sehatnya. 

Meskipun ia tak memungkiri, saat ada waktu luang ia menyempatkan diri menjalani perawatan di salon. Sayangnya, Sandra yang memiliki segudang aktivitas ini sering kali tak punya banyak waktu luang. "Kalau sempat perawatan, tapi karena kesibukan jadi saya jarang ke salon," kata gadis kelahiran Pangkalpinang itu sambil tersenyum.

Meski memiliki banyak aktivitas, Sandra mengaku tetap menikmati pekerjaannya saat ini. Ia mengatakan, sekarang lebih enjoy menjalani pekerjaan dan tak seambisius pada awal-awal karirnya. Artis yang juga membintangi sejumlah sinetron ini juga mengaku, selalu berusaha positif menjalani hidup. Sebab menurutnya dengan berpikir positif, maka hidup akan lebih nikmat untuk dilalui.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement