Rabu 15 Aug 2012 20:05 WIB

Robert Pattinson akan Perankan Lawrence dari Arab

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Robert Pattinson
Foto: Matt Sayles/AP
Robert Pattinson

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Robert Pattinson terus meninggalkan imejnya sebagai "vampire menye-menye". Pattinson terus berperan di berbagai film dengan tema berbeda. Yang terbaru, Pattinson akan memerankan tokoh utama dalam film drama sejarah berjudul Queen of the Desert.

'Queen of the Dessert' mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis revolusioner Getrude Bell. Getrude merupakan tokoh perintis, seorang penulis, arkeolog, penjelajah dan atase politik untuk Kerajaan Inggris.

Getrude mendapatkan tugas di perbatasan Timur tengah, ia juga merupakan salah satu wanita pertama yang lulus dari Universitas Oxford.

T.E dan Getrude adalah teman dekat dan bekerja sama untuk membangun dinasti Hashimiah. Dinasti inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya Yordania dan Irak.

Pemeran Edward Cullen dalam film Twilight ini akan berperan sebagai T.E. Lawrence, seorang perwira Angkatan Darat Inggris. Ia ingin tulisannya mendapatkan pengakuan internasional dengan nama Lawrence dari Arab. Dalam drama sejarah karya Werner Herzog ini Pattinson beradu peran dengan Naomi Watts.

'Queen of the Desert' rencananya mulai syuting musim gugur ini.

sumber : Bang Showbiz.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement