Senin 13 Aug 2012 21:30 WIB

Ronald Girang Pandu Acara La Liga

Ronal Surapradja
Foto: 21cineplex.com
Ronal Surapradja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mimpi Ronald Surapradja menjadi pembawa acara olahraga akhirnya terwujud dengan memulai debutnya di tayangan La Liga yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

"Saya dari dulu suka sepakbola... dulu, saya pernah melihat Rayana Djakasurya live dari San Siro dan jadi keinginan tersendiri untuk saya (menjadi pembawa acara olahraga), ini mimpi yang jadi kenyataan," kata Ronald dalam konfrensi pers tayangan La Liga di Jakarta, Senin (13/8) sore.

Sebagai penyuka kebudayaan Inggris, sebenarnya Ronald lebih menyenangi pertandingan Premier League (Liga Inggris). Dengan menjadi pembawa acara La Liga, tentunya dirinya mengaku harus lebih banyak membaca agar punya referensi yang lebih banyak lagi tentang sepakbola Spanyol.

"Harus lebih banyak baca tentang La liga, tapi toh kerjaan saya sebagai penyiar kan harus update informasi jadi tidak masalah," kata komedian itu.

Ronald juga mengungkapkan kesukaannya pada salah satu klub Spanyol, Barcelona. Menurutnya, klub asal Kota Catalan itu merupakan yang terbaik di La Liga. "Saya paling suka Barcelona, karena ada sisi radikalnya. Barca juga lebih oke daripada Madrid," kata Ronald.

La Liga akan mulai ditayangkan 7 hingga 19 Agustus 2012. Laga pembuka liga Spanyol itu akan mempertemukan juara bertahan Real Madrid dengan Valencia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement