Senin 13 Aug 2012 12:49 WIB

Irfan Makki Kagum akan Pribadi Maher Zain

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
Penyanyi religi kelahiran Pakistan, Irfan makki.
Foto: Republika/Gita Amanda
Penyanyi religi kelahiran Pakistan, Irfan makki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi religi, Irfan Makki, mengaku sangat kagum pada pribadi rekan duetnya, Maher Zain. Berkesempatan kolaborasi dengan Maher, menurutnya mendatangkan pengalaman tersendiri bagi Irfan.

Dalam album terbarunya bertajuk I Believe, penyanyi kelahiran Pakistan ini berkolaborasi dengan Maher Zain. Bahkan dalam beberapa lagu yang dibawakan Maher, suara jernih Irfan kerap terdengar menemani suara khas Maher. Irfan menyatakan pengalaman menyenangkannya berkolaborasi dengan Maher.

"Maher merupakan pribadi yang sangat baik, dia tak pernah menyembunyikan sesuatu. Ia akan memberi tahu apa kekurangan dan kelebihan kita. Bahkan saat harus mengulang beberapa kali ketika rekaman bersamanya, Maher tidak pernah marah. Ia dengan sabar menunggu," kata Irfan pada ROL saat ditemui sebelum tampil di hadapan penggemarnya di Supermall Karawaci, beberapa waktu lalu.

Suara bening Irfan dapat disimak lewat beberapa lagu duetnya dengan Maher Zain. Di antaranya dalam lagu berjudul, Allahi Allah Kiya Karo, Ya Nabi Salam Alayka, dan dalam album terbaru Irfan yang juga merupakan single pertamanya I Believe.

Saat konser Maher Zain di Jakarta, Bandung, dan Surabaya pun Irfan didaulat sebagai penyanyi pembuka. Saat itu menjadi momentum bagi Irfan, lahir sebagai idola baru dalam industri musik religi di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement