Jumat 10 Aug 2012 04:43 WIB

Selfi KDI, Pilih Kumpul Keluarga Selama Lebaran

Rep: m akbar/ Red: Taufik Rachman
Selfi KDI
Selfi KDI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Masa Lebaran ternyata momentum yang sangat sakral buat Selfi KDI. Tak heran kalau kemudian penyanyi bernama lengkap Selfi Nafilah ini rela untuk menolak tawaran manggung pada waktu Lebaran.

''Kalau aku ngak pernah kerja pas Lebaran. Ini kan hanya datang setahun sekali. Jadi aku tidak akan menerima tawaran kerja, kecuali malam takbiran masih boleh deh,'' kata Selfi saat menghadiri media gathering MNCTV di Jakarta, Kamis (9/8).

Selfi mengaku setiap kali Lebaran dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga. Tapi untuk tahun ini, ia merasa akan ada hal yang berbeda. Situasi itu muncul karena statusnya yang kini telah pisah ranjang dengan sang suami, Iwa K.

Lantas dimanakah Selfi akan merayakan Lebaran? Ia mengaku akan turut meramaikan ritual mudik yang sudah membudaya setiap masa Lebaran tiba. Biasanya ia berada di kampung halaman selama seminggu. Namun apa yang akan dilakukannya selepas menunaikan sholat Idul Fitri di kampung, ia menjawab,''Sampai sekarang aku masih belum terbayang akan melakukan apa.''

Sementara untuk rencana sungkeman kepada orangtua dan mertua, Selfi mengaku, masih belum ada kepastian. ''Sekarang aku masih blank nih. Soalnya aku dulu mengobrol sama Iwa K maunya gimana. Tapi kalau sekarang belum tahu deh,'' ujar pedangdut asal Sukabumi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement