Jumat 03 Aug 2012 13:49 WIB

Kekasih Jadi Mualaf, Uli Termotivasi Ubah Penampilan

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Uli Auliani
Foto: Republika/Akbar
Uli Auliani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Uli Auliani menyatakan termotivasi untuk mempelajari Islam lebih dalam dan mengubah penampilannya. Hal tersebut menyusul hijrahnya sang kekasih, Reid Garrett, menjadi Mualaf.

Pemain Film Uli Auliani selama ini terkenal dengan penampilannya yang seksi. Namun, seusai menemai sang kekasih mengucapkan dua kalimat syahadat, Uli berjanji akan mengubah penampilannya.

"Pindahnya Reid ke Islam, membuat saya termotivasi untuk mempelajari Islam lebih dalam. Urusan penampilan juga insya Allah akan berubah," kata Uli saat ditemui di Masjid Agung Al Jihad, Ciputat Tanggerang Selatan, Jumat (3/8).

Uli mengatakan selama ini Reid kerap mempelajari sendiri mengenai Islam. Ia hanya mendukungnya dari jauh dan belum pernah mengajarkan secara langsung mengenai Islam.  Uli mengaku sangat terharu dengan keputusan Reid tersebut.

Berbicara mengenai hari raya Idul Fitri, Uli mengatakan tak akan menghabiskan lebaran bersama Reid. Sebab, sang kekasih akan pulang ke negara asalnya, Amerika Serikat. Sementara Uli akan berlebaran bersama keluarganya di Indonesia.

"Tanggal 12 dia balik ke negaranya, jadi kemungkinan lebaran di sana. Saya bersama keluarga di sini. Orangtua sendiri sangat senang mendengar kabar Reid menjadi Mualaf," kata Uli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement