Jumat 03 Aug 2012 09:00 WIB

Robert Pattinson Bersembunyi di Rumah 'Selingkuhannya'?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Keberadaan Robert Pattinson pascaterungkapnya perselingkuhan Kristen Stewart belum diketahui. Namun kabar terbaru menyebut Pattinson bersembunyi di rumah "selingkuhannya".

Robert Pattinson yang begitu hancur mengetahui perselingkuhan kekasihnya dikabarkan menenangkan diri di salah satu rumah milik Reese Witherspoon, lawan mainnya di film "Water for Elephants", di Ojai, Calif. Di film itu, Pattinson diceritakan menjalin hubungan terlarang dengan Witherspoon yang telah memiliki suami.

Meski Kristen Stewart terus berusaha mengubungi Pattinson, satu sumber menyebut Pattinson tak akan pernah memaafkan Stewart. "Rob tidak bisa menerima orang terdekatnya melakukan kecurangan padanya -- meski hanya satu kali," kata sumber.

Sumber dekat Stewart juga menyuarakan pendapat serupa.

"Saya tidak yakin mereka bisa bersama-sama melalui ini. Tapi meski begitu, Rob adalah hal yang paling penting bagi Stewart saat ini. Ia (Stewart) sangat mencintainya. Ia akan melakukan apapun untuk bisa menebus kesalahannya dan kembali bersama-sama Stewart," tandasnya.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement