Rabu 01 Aug 2012 13:18 WIB

Perselingkuhan Kristen Stewart-Rupert Sanders Layaknya Suami-Istri

Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tak lama setelah kabar perceraiannya terungkap, Kristen Stewart segera menyampaikan permintaan maafnya ke publik. Namun setelah itu, wanita yang populer setelah berperan sebagai Bella Swan di film "Twilight" ini menghilang bak ditelan bumi. Alhasil, berita yang menyudutkan Kristen terus didengungkan media di Amerika.

Melihat hal ini, mantan produser Stewart, Giovanni Agnelli melakukan pembelaan dengan berkicau di twitter. Ia mengatakan bahwa media banyak yang memanipulasi hubungan Stewart dan Rupert Sanders.

Dalam rangkaian tweetnya, Agnelli mengatakan. "Aku akan mengatakan sekarang apa yang media tidak katakan..Kristen Stewart tidak melakukan hubungan seks dengan Sanders," tulisnya.

Produser "Welcome to the Rileys" ini kemudian menghapus beberapa tweetnya dan akhirnya kembali dengan menulis. "Stop menuliskan tentang kebohongan," tulisnya.

Agnelli menganggap Stewart sebagai adiknya sendiri.

Menjawab pertanyaan fans yang menanyakan keberadaan Stewart, Agnellis menulis.

"Tolong jangan tanyakan bagaimana kondisinya atau dimana dia berada, atau apa yang sedang ia lakukan. Hanya ketahui ini: Dia melihat apa yang ada di twiition. Terima kasih," tandasnya.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement