Selasa 31 Jul 2012 22:36 WIB

Serial CSI Miami Tamat

CSI Miami
CSI Miami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penggemar serial CSI Miami kini tidak lagi bisa melihat aksi detektif Horatio membongkar kasus-kasus kejahatan menggunakan teknologi canggih, karena masa penayangan yang tidak lagi diperpanjang oleh CBS. 

Menurut siaran persnya, CSI Miami tidak akan lagi diproduksi karena pihak stasiun CBS menolak memperpanjang kontrak tayang.

Walau banyak pihak menyayangkan, tapi Horatio dan tim akan menyuguhkan penampilan terbaik dan sangat menyentuh pada season sepuluh, season pamungkasnya.

Sejak tayang tahun 2002, CSI Miami yang merupakan spin-off dari franchise serial CSI: Crime Scene Investigation, akhirnya harus menghentikan aksi mereka. 

Karakter Lt. Horatio Caine (David Caruso) atau yang akrab dipanggil "H", bersama dengan anak buah buahnya Det. Calleigh Duquesne (Emily Procter), Det. Eric Delko (Adam Rodriguez), Det. Ryan Wolfe (Jonathan Togo), Sgt. Frank Tripp (Rex Linn), Natalia Boa Vista (Eva LaRue) dan Walter Simmons (Omar Miller) seolah melekat di hati para penggemarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement