Senin 30 Jul 2012 16:23 WIB

Katy Perry Ingin Internet Mati

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Katy Perry
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Penyanyi Katy Perry mengungkapkan keinginannya agar internet dimatikan, karena membuat orang tak berinteraksi secara langsung. Padahal Katy dikenal hobi menyapa para penggemarnya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Pelantun 'California Gurls' tersebut menyatakan kecemasannya, akan waktu yang dihabiskan sebagian besar orang dalam menggunakan internet. Menurutnya hal tersebut memiliki efek yang merugikan. Ia berharap semua orang akan menjauh dari internet dan berbicara secara pribadi satu sama lain.

Lucunya, Katy menyampaikan keinginannya tersebut melalui akun Twitternya. Dalam salah satu cuitannya ia menuliskan, keinginannya untuk menjauhkan internet dari kehidupan manusia.

"Seseorang tolong cabut kabel (padamkan) internet. Apakah itu membuat kita lebih baik sebagai manusia? #writealetter #whoactuallytalks #thistweetishypocritical (sic)," cicit Katy di Twitter. 

Kecemasan Katy pada internet dinilai cukup aneh, mengingat ia merupakan salah satu selebriti pengguna Twitter dengan 23.914.895 followers dari seluruh dunia.

Bintang pop berusia 27 tahun tersebut juga secara teratur berinteraksi dengan para penggemarnya di Twitter. Ia tak segan menjawab berbagai pertanyaan fans melalui tweet-nya.

sumber : Female First
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement