Senin 30 Jul 2012 14:12 WIB

Rob Patt Angkut Barang dari Kediamannya dengan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders benar-benar membuat Robert Pattinson marah dan kecewa. Tidak perlu berfikir lama, Rob Pat disebut telah resmi meninggalkan Stewart.

Hal itu terlihat ketika beberapa truk yang melayani jasa pemindahan barang hilir-mudik ke satu rumah tempat Kristen Stewart-Robert Pattinson tinggal bersama. Truk-truk itu membawa seluruh barang Pattinson.

Stewart sendiri telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Melalui juru bicaranya, Kristen mengatakan. 

"Aku menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya atas tindakan memalukanku pada orang terdekat dan semua orang yang merasakan efek atas kejadian ini," sebutnya.

"Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal terpenting dalam hidupku, orang yang sangat aku hormati dan cintai, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat meminta maaf," sebutnya lagi.

Jika Kristen menyatakan hubungannya hanya sesaat, namun ipar laki-laki Sanders menyebut perselingkuhan telah terjalin selama setengah tahun lebih.

"(Perselingkuhan) Itu telah terjadi dari pertengahan film itu (Snow White and the Huntsman) dibuat dan selama pascaproduksi, hingga akhirnya terkuak pekan kemarin," ungkap Leopold Ross, adik dari istri Sanders

sumber : TMZ
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement