Senin 30 Jul 2012 12:51 WIB

Kristen Stewart Selingkuhi Pattinson Sejak Lama

Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kristen Stewart tengah menjadi sorotan media Amerika setelah perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders terungkap ke publik. Kabar terbaru menyebutkan perselingkuhan antara aktris dan sutradara itu berlangsung sejak lama.

Jika sebelumnya pihak Kristen menyatakan hubungannya hanya sesaat, namun kabar terbaru yang diungkapkan ipar laki-laki Sanders, menyebut hubungan keduanya telah terjalin selama setengah tahun lebih sebelum akhirnya terkuak ke publik pekan kemarin.

"(Perselingkuhan) Itu telah terjadi dari pertengahan film itu (Snow White and the Huntsman) dibuat dan selama pascaproduksi, hingga akhirnya terkuak pekan kemarin," ungkap Leopold Ross, adik dari istri Sanders kepada People, dilansir dari Aceshowbiz.

Seperti diketahui, Stewart dan Sanders terlibat sebagai aktris dan sutradara dalam produksi film tersebut.

Snow White and the Huntsman memulai proses pengambilan gambar pada 19 September hingga 10 Desember tahun lalu. Ini menunjukkan perselingkuhan Stewart dan Sanders telah terjalin lebih dari delapan bulan.

Ross menyebut kakaknya telah banyak berkorban bagi karir penyutradaraan Sanders. Liberty Ross, istri Rupert Sanders, rela meninggalkan tanah kelahirannya di Inggris ke Amerika untuk mendukung Sanders menjadi sutradara Hollywood yang sukses.

"Dia membuat pengorbanan yang ia pikir layak," lanjutnya.

Satu laporan lain sebelumnya menyebutkan jika Ross telah memaafkan suaminya tersebut.

"Dia siap memberi kesempatan kedua pada Sanders," ungkap salah seorang rekan Ross.

sumber : Aceshowbiz/People
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement