Rabu 25 Jul 2012 14:24 WIB

Si Lucu The Minions akan Punya Film Sendiri

The Minions
Foto: Universal Pictures
The Minions

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jika anda pernah menyaksikan film "Despicable Me" tentunya akrab dengan ratusan karakter mini berwarna kuning yang begitu lucu dan menggemaskan. Ya, mereka adalah The Minions.

The Minions rencananya akan dibuatkan film sendiri oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment. Ini setelah Universal dan Illumination melihat The Minions menarik banyak perhatian. Rencananya The Minions akan hadir sebagai spin-off dari "Despicable Me".

Proyek "The Minnions" sendiri belum menentukan judul, namun disebut akan menampilkan sejumlah karakter baru serta beberapa karakter dari "Despicable Me".

Cerita "The Minions" akan berpusat pada interaksi mereka pada manusia.

Terkait jadwal tayang, The Minions akan tayang berjauhan dengan sekuel "Despicable Me" yang direncanakan tayang 3 Juli 2013.

Proyek Spin-Off kerap dilakukan oleh rumah produksi Hollywood ketika mengetahui salah satu karakter dalam film menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah Puss in Boots, satu spin-off dari film Shrek yang menampilkan si kucing Zorro.

Tidak hanya itu, Dreamworks Animation juga tengah berencana membuat spin-off dari empat karakter penguin di film Madagascar.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement