Senin 23 Jul 2012 13:40 WIB

Terkait Tragedi Batman, Warner Bros Hapus Satu Adegan di Gangster Squad

Batman the Dark Knight Rises
Foto: Warner Bros
Batman the Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aksi penembakan dalam pemutaran film 'The Dark Knight Rises' Jumat lalu benar-benar membuat dampak bagi Warner Bros.  Kabarnya, Warner Bros akan menghapus satu adegan dalam film 'Gangster Squad'.

Rumah produksi itu sebelumnya telah menarik trailer film 'Gangster Squad'. Film itu menampilkan Sean Penn sebagai mafia Los Angeles bernama Mickey Cohen.

Dalam film yang sarat kekerasan itu ada satu adegan dimana beberapa orang melepaskan rentetan tembakan ke satu gedung bioskop.

Namun kini, dikabarkan Warner Bros akan menghapus adegan itu serta memundurkan jadwal tayang film yang rencananya rilis pada 7 September 2012.

Untuk menetapkan keputusannya itu, hari ini, Senin (23/7) pihak Warner Bros disebut tengah menggelar rapat.

Warner Bros sebelumnya juga telah sepakat untuk tidak mengumumkan hasil penjualan film The Dark Knight Rises. Hal ini dimaksudkan untuk menghormati para keluarga korban.

"Untuk menghormati para korban dan keluarga mereka, Warner Bros Pictures tidak akan melaporkan angka box office untuk The Dark Knight Rises sepanjang akhir pekain ini," ungkap Warner Bros Pictures dalam satu pernyataan.

Sebelum mengambil keputusan ini, Burbank Studio melaporkan bahwa The Dark Knight Rises (TDKR) telah mengumpulkan pendapatan sebesar 30,6 juta dolar AS.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement