Senin 23 Jul 2012 10:37 WIB

Ibunda Michael Jackson Menghilang, Stres Gara-gara Warisan?

Katherine Jackson, ibunda Michael Jackson
Foto: tmz
Katherine Jackson, ibunda Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, Katherine Jackson, ibunda mendiang Michael Jackson, dilaporkan hilang. Menurut satu sumber, keponakan Katherine melaporkan kehilangan itu pada Departemen Sheriff County Los Angeles. Dia mengatakan, cucunya tak mampu menghubungi sang nenek selama sepekan.

Sebelumnya, Jermaine Jackson sempat berkicau bahwa Katherine ada di Arizona untuk beristirahat atas perintah dokter. Namun, sang cucu Paris Jackson berkicau pula,''Ya, nenek saya hilang. Saya tidak dapat menghubungi dia selama satu pekan. Saya ingin ke rumahnya sekarang.''

Pengacara Kathering mengatakan, dia tak pernah pergi lebih dari 24 jam tanpa memberitahu cucunya itu. Sebelum kepergian sang nenek sempat ramai diberitakan bahwa keluarga Jackson sedang ribut lantaran anak-anak keluarga Jackson berusaha agar eksekutor warisan Michael Jackson mundur dari posisinya. Dari sebuah surat yang bocor di internet disebutkan bahwa John Branca dan John McClain ''berusaha mencari keuntungan dari keluarga dan terus menekan Katherine Jackson hingga mengalami stroke ringan''.

Belakangan diberitakan pula bahwa Katherine berusaha putrinya Rebbie dan diminta beristirahat oleh seorang ahli kejiwaan.

sumber : tmz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement