Ahad 22 Jul 2012 22:00 WIB

Sahabat Peterpan akan Mengarak Ariel Besok

Ariel Peterpan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - Sahabat Peterpan dari Makassar ikut menyambut kebebasan vokalis Peterpan, Nazriel Ilham atau Ariel di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Ketua Sahabat Peterpan Makassar, Diesnal di Makassar, Ahad (22/7), mengatakan, ia dan empat anggota hari ini berangkat ke Bandung untuk bergabung dengan ratusan fans lainnya di LP Kebon Waru menjemput Ariel yang dijadwalkan bebas pada Senin, 23 Juli 2012.

Selain menjemput, jika diberi kesempatan para penggemar berencana mengarak Ariel. 

Seperti dikutip dari ANTARA News Bandung, vokalis kelompok musik Peterpan yang menjadi terpidana kasus penyebaran video porno, Nazriel Ilham menurut rencana bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 setelah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya.

Terpidana yang dijatuhi vonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung itu selama ini telah menjalani masa asimilasi dengan bekerja di perusahaan konsultan arsitektur di Bandung.

Status bebas bersyarat bagi Ariel dapat dicabut lagi selama setahun ke depan apabila penyanyi tersebut terjerat kasus kriminal lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement