Jumat 20 Jul 2012 15:14 WIB

Darius Sinathrya Sumringah 'Gondol' Sepatu Fabregas

Darius Sinathrya
Foto: Republika
Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presenter sekaligus model, Darius Sinathrya mengaku sangat senang bisa membawa pulang sepatu pemain Barcelona Cesc Fabregas, yang ia menangkan melalui sebuah acara lelang di acara jumpa penggemar bintang sepak bola, pada 5 Juli lalu. 

"Saya memang penggila bola dan sejak SMP mulai ngefans sama Barca," kata dia pada acara penyerahan hasil lelang di Jakarta, Jumat (20/7).
Menurut Darius, kebanggaan memiliki sepatu tersebut lebih mahal dibandingkan harga lelangnya karena sebagai fans dia rela melakukan apa saja demi idola. Sepatu yang dilelang tersebut berukuran 9,5 atau 43 yang sudah ditandatangani oleh Fabregas.

"Fabregas sudah datang dua kali sebelumnya dan gak pernah sempat ketemu. Kemarin dia datang lagi dan senang banget bisa ketemu langsung dan memiliki sepatunya," ujar dia. Darius belum puas dengan hanya memiliki sepatu Fabregas saja.

"Pinginnya ketemu semua pemainnya dan main bola bareng. Bisa gak ya?" kata dia lalu tertawa.

Uang hasil lelang ini kemudian digandakan oleh PT Kraft Food Indonesia menjadi Rp 42 juta yang kemudian akan didonasikan untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement