Selasa 17 Jul 2012 15:09 WIB

Wow, Aktor Hollywood Ini Rela Sumbang 1 Juta Dolar untuk Militer AS

Charlie Sheen
Foto: guardian.co.uk
Charlie Sheen

REPUBLIKA.CO.ID, Dia lebih terkenal hobi mengonsumsi narkoba dan main perempuan. Namun, siapa sangka Charlie Sheen rela menggelontorkan satu juta dolar untuk mendukung militer AS.

Konon Sheen rela memberikan dana sebesar itu pada USO (United Service Organization). Inilah sumbangan terbesar yang diterima USO dari satu individu. ''Ini merupakan satu kehormatan untuk saya dapat memberikan kembali pada perwira militer yang telah berkorban banyak untuk kami,'' papar Sheen dalam pernyataannya.

Sheen mengaku mendonasikan satu persen dari keuntungan film ''Anger Management''. Artinya, makin banyak dolar yang dia terima, makin banyak pula donasi yang akan diterima USO. ''Mereka rela mempertaruhkan nyawa demi kami semua setiap hari. Saya senang kerja saya di ''Anger Management'' bisa memberikan sedikit kebahagiaan untuk personel militer dan keluarganya,'' lanjut Sheen.

''Dukungan Sheen sangat kami hargai terutama untuk perwira kami yang terluka dan keluarganya,'' ujar Jenderal John I Pray Jr., Executive VP dan Kepala Staf Gabungan AU AS, dalam satu pernyataan.

sumber : tmz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement