Ahad 15 Jul 2012 21:43 WIB

Mengenal Angelica, Bintang Telenovela yang Jadi Ibu Negara (II)

an
Foto: ap
an

REPUBLIKA.CO.ID,MEXICO CITY -- Dilahirkan pada 2 Agustus 1970, Rivera memulai kariernya sebagai model remaja dengan memenangkan kontes kecantikan dan bakat pada umur 17 tahun. Dia segera dikontrak oleh Televisa, perusahaan hiburan dan berita raksasa Mexico, dan dilatih langsung oleh Veronica Castro, dedengkot opera sabun perempuan Mexico. Beberapa tahun kemudian, keduanya menjadi saudara ipar ketika Rivera menikahi saudaranya Castro, produser Televisa Jose Alberto Castro.

Di awal kariernya Rivera muncul sebagai model dalam sebuah video musik penyanyi populer Mexico Luis Miguel. Pada akhir 1980an dia muncul sebagai figuran di opera sabun Televisa.

Pada 1991, sekarang tampil dengan rambut pirang, dia membuat kejutan besar dengan berperan sebagai gadis "nakal" dalam telenovela "Reach for a Star II" berpasangan dengan aktor pemula --yang kemudian terkenal sebagai penyanyi dunia, Ricky Martin. "Semua laki-laki suka berselingkuh," kelakar artis muda itu dalam sebuah wawancara televisi, yang kembali muncul di YouTube. Pada acara lain dia bicara tentang bagaimana dirinya mengagumi tubuhnya dan bagaimana dia main mata dengan laki-laki.

sumber : antara, afp
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement