Kamis 12 Jul 2012 12:21 WIB

Sibuk Promo, Nova Eliza Titip Anak ke Mantan Suami

Rep: Qommaria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Nova Eliza
Nova Eliza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model, aktris sekaligus penyanyi Nova Eliza kini tengah disibukkan oleh promo single terbarunya “Duh Aduh”. Kegiatan promonya ini melibatkan 200 stasiun radio di seluruh Indonesia.

Alhasil, perempuan berdarah Aceh ini terpaksa menolak undangan nyanyi di berbagai daerah. Saat ini ia memilih konsentrasi ke promo single lebih dulu.

“Mungkin setelah kegiatan promo selesai, aku kembali menata ulang jadwal manggung,” ucapnya saat ditemui dalam peluncuran majalah lifestyle dan current affair asal MalaysiaUnreserved”, di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (11/7) malam.

Tidak hanya jadwal manggung, sibuknya jadwal promo membuat Nova terpaksa sering meninggalkan anak. Untungnya, hubungan Nova dengan sang mantan suami, sutradara Mirwan Suwarso, berjalan baik. Sehingga jika Nova tengah ada kegiatan di luar kota, Naima Malinka, putri semata wayangnya, tinggal bersama Mirwan.

“Kalau aku lagi sibuk, Naima ikut sama Mirwan. Pokoknya gak ada masalah dalam mengasuh anak,” kata perempuan yang pernah bermain dalam sinetron Doaku Harapanku ini.

Selain menyanyi, aktris kelahiran 4 Juni 1980 ini mengaku rindu berakting. Nova ingin kembali beraksi di seni peran baik untuk sinetron maupun film layar lebar.

Jika jadwal memungkinkan, tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali ke dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement