Rabu 11 Jul 2012 23:52 WIB

Slash Dapat Penghargaan Walk of Fame ala Hollywood

Slash
Slash

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Publik Hollywood sempat tersentak ketika mantan gitaris Gun N' Roses, Slash menerima bintang di Walk Of Fame di Sunset Trips, Los Angeles.

"Saya sudah lama menjadi bagian dari Hollywood dan dianugerahi oleh kota Hollywood adalah kehormatan yang besar," kata Slash saat acara pembukaan seperti dikutip Reuters.

Dia menambahkan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas penghargaan ini, sungguh sulit dipercaya."

Gitaris asal Amerika-Inggris ini sudah menjual lebih dari 100 juta album saat masih menjadi anggota Gun N' Roses, Velvet Revolver dan lainnya. Baru-baru ini, Slash merayakan rilis album solonya, Apocalyptic Love, yang berhasil menduduki peringkat 4 tangga lagu Billboard 200. Produser musik, Robert Evans, penyiar radio Jim Ladd san aktor Charlie Sheen juga terlihat dalam perayaan ini. "Sangat cocok bagi Slash mendapatkan bintang di jalan ini di mana Axl Rose akan tidur nanti," katanya.

Duo Slash dan Axel saat bergabung dengan Gun N' Roses dianggap sebagai duet terbaik dan sejajar seperti duo John Lennon-Paul McCartney (The Beatles) dan Mick Jagger-Keith Richards (Rolling Stones). Sayangnya, ego Axel dalam mengendalikan band yang terkenal di tahun 90 an ini membuat Slash memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

sumber : antara, reuters
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement