Kamis 12 Jul 2012 03:30 WIB

Yuk Intip Liburan Musim Panas Selebritas Hollywood (II)

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pesona Hawaii
Pesona Hawaii

REPUBLIKA.CO.ID,Di dunia ini memang banyak sekali bertebaran tempat liburan seru yang bisa dipilih para selebritas untuk melewatkan liburan musim panasnya. Beberapa tempat liburan yang paling menjadi favorit para artis papan atas Hollywood, seperti dikutip dari Travel Excite, antara lain:

1. Pulau Karibia

Karibia memiliki banyak tujuan wisata dengan pemandangan yang menakjubkan. Dua yang paling terkenal dan sangat sering dikunjungi selebritas adalah Saint Barthelemy (St Barts) dan Barbados. St Barts memiliki pantai sangat indah dan reputasinya telah dikenal sebagai tujuan wisata kelas atas sejak beberapa dekade yang lalu.

Sementara itu, Barbados merupakan tempat yang ideal untuk selebritas dalam mengagumi keindahan laut biru toska dan bersinar seperti kristal serpih. Kebanyakan selebritas, seperti Sting, David-Victoria Beckham, dan Will Smith, menghabiskan waktu mereka bersantai di sini dengan snorkeling, koktail minuman, dan berlayar.

2. Dubai

Keindahan lanskap dan arsitektur bangunan di negara yang dijuluki Bintang Timur Tengah ini memang tengah sangat naik daun. Beberapa titik yang menjadi daya tarik utama Dubai adalah Dubai Gold Souk (pasar rempah-rempah tradisional) dan berbagai pusat perbelanjaan dan hotel kelas atas. Beberapa selebritas yang pernah tercatat berlibur di sini, antara lain, Claudia Schiffer, Michael Schumacher, dan dua bersaudara, Venus serta Serena Williams.

3. Hawai

Biru laut ditambah dengan pohon-pohon hijau adalah lukisan alam yang sangat disukai para selebritas dari Hawaii. Tidak hanya itu, mereka juga sangat menyukai air terjun dan pemandangan saat matahari terbit. Beberapa selebritas Hollywood, seperti Sacha Baron Cohen, Denise Richards, Britney Spears, Julie Roberts, dan Oprah Winfrey, terlihat sering menghabiskan liburan mereka di Hawaii. Surfing dan berenang di pulau ini menjadi kegiatan yang paling difavoritkan untuk mengisi waktu liburan.  ed: wulan tunjung palupi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement