Kamis 12 Jul 2012 03:00 WIB

Yuk Intip Liburan Musim Panas Selebritas Hollywood (I)

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID,Di antara empat musim yang ada di Eropa, musim panas menjadi saat yang paling ditunggu untuk liburan. Tak terkecuali buat para pesohor Hollywood. Bersinarnya  matahari disambut sukacita oleh sebagian besar selebritas untuk pergi ke pantai atau tempat lain di mana matahari hangat, namun tak membakar. Aktris Jennifer Aniston sudah menyiapkan liburan selama dua minggu untuk menikmati keindahan berbagai negara di Eropa. Seperti dikutip majalah US Weekly, rencana liburan ini sudah disiapkannya sejak dua bulan lalu.

Memulai perjalanan dari Paris, Prancis, selanjutnya ia akan terbang ke Roma untuk menjelajahi Kota Italia. Namun, tujuan utama adalah Pulau Capri dan tinggal di Hotel JK Place di Marina Grande dengan kamar seharga 3.750 dolar AS atau sekitar Rp 34 juta per malam. Ia juga menyewa perahu wisata mewah bernama Liberty of Lymington. Kapal itu disewa untuk seminggu dengan harga 17.555 dolar AS atau sekitar Rp 155 juta.

Sama dengan Jen yang banyak memilih laut untuk menghabiskan liburan musim panas, atlet sepak bola Cristiano Ronaldo juga terlihat berlibur bersama Irina Shayk dan sang putra, Cristiano Jr. Ronaldo terlihat mengarungi lepas pantai St Tropez, di atas yacht mewah berwarna putih, lengkap dengan bendera Prancis tertancap di bagian depan. Seperti sudah lupa dengan kekalahan Portugal pada semifinal Piala Eropa beberapa hari sebelumnya, Ronaldo tak ingin melewatkan keindahan laut.

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis justru mengalami pengalaman tidak menyenangkan ketika berlibur ke Jamaika, baru-baru ini. Seperti dikutip majalah Us, aktris berusia 28 tahun ini merasa tertantang untuk mengajak Jason menikmati laut Jamaika dengan menggunakan kayak.

“Karena yakin sekali akan kemampuan fisik kami berdua, angin yang kencang dan air laut yang terlihat sedikit galak rasanya tidak akan jadi masalah besar,” ujarnya. Ternyata, alam memang tidak bisa ditebak. Angin yang semakin kencang berembus mengempaskan kayak yang dinaiki Olivia. Untungnya, beberapa nelayan yang sedang berlayar di sana sigap menolong.

Tapi, ternyata nasib buruk belum mau lepas dari mereka. Jason yang sedang jalan-jalan santai tersengat ubur-ubur. Jadilah keduanya panik dan Olivia berusaha keras menenangkan Jason yang tampak kesakitan karena sengatan ubur-ubur memang dikenal sangat menyakitkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement