Rabu 11 Jul 2012 19:09 WIB

Alexandra Loizua, WAGs Terpopuler

Alexandra Loizou
Foto: img.ngoisao.vn
Alexandra Loizou

REPUBLIKA.CO.ID,ATHENA — Timnas Yunani hanya bisa melaju sampai babak perempatfinal setelah dikalahkan Jerman dengan skor 2-4 di Piala Eropa 2012. Namun perjuangan para penggawa Yunani tidak bisa dilepaskan dari dukungan istri maupun kekasih pemain timnas.

Meski prestasi timnas Yunani tidak cukup bagus, namun media Inggris menjatuhkan penghargaan kepada Alexandra Loizua. Dia merupakan kekasih penyerang Negeri Para Dewa itu, Georgios Samaras. Loizua dianggap sebagai WAGs terseksi yang ikut meramaikan Piala Eropa.

Berdasarkan hasil poling, Loizua dianggap sebagai sosok WAGs paling seksi dan populer di Piala Eropa 2012. Loizou lahir pada 7 November 1987. Dia berkarier sebagai model, jurnalis, pengusaha, dan seorang filantropis, karena memiliki sikap dermawan yang tinggi.

Di tengah krisis yang mengepung Yunani dan negara Eropa lainnya, kehadiran Loizua dianggap mampu memicu permainan timnas. Meski terseok-seok di laga pertama, Yunani pada akhirnya bisa lolos ke fase gugur setelah mengalahkan Rusia. Pesona wanita yang kesehariannya tinggal di Athena itu mampu mencuri perhatian para fans sehingga memilihnya sebagai WAGs yang memiliki dedikasi.

Sayangnya, sejumlah media terbitan Yunani menyangkal kabar kalau Loizua merupakan kekasih Samaras. Wanita cantik itu dikabarkan sudah berpisah dengan pemain Glasgow Celtics itu. Namun media setempat tidak ada yang menyanggah tentang kecantikan Loizua. n erik purnama putra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement