Rabu 11 Jul 2012 07:00 WIB

Jay Park Hingga Justin Bieber Jadi Headline di MTV's World Stage

Rep: mg07/ Red: Hazliansyah
Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)
Foto: Reuters/Jason Redmond
Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)

REPUBLIKA.CO.ID, -- MTV's World Stage akan digelar di Malaysia pada tanggal 14 Juli. Jay Park, Justin Bieber, KARA dan penyanyi Malaysia, Mizz Nina akan jadi bintang utama pada konser itu. Acara tersebut akan diselenggarakan di Pantai Surf di taman Sunway Lagoon di Petaling Jaya.

Indra Suharjono, wakil presiden Viacom International Media Networks eksekutif dan direktur pengelola divisi Asia mengatakan.

"Para pendukung dan artis dipastikan akan  membuat acara ini menjadi trending topic di jejaring sosial, dan akan membuat ' MTV's World Stage' di Malaysia tidak hanya dirasakan oleh 15.000 fans di Surf Beach, tetapi juga untuk jutaan pemirsa, followers dan teman-teman dari MTV, Justin Bieber, Jay Park, Kara dan Mizz Nina."

Sebelumnya, lewat akun twitter miliknya Jay Park menyatakan antusiasmenya akan konser ini.  "PUTTIN IN WORK FOR THIS MTV WORLD STAGE~!!” kata Jay Park melalui akun twitter-nya baru-baru ini. Di sana ia juga akan melakukan sesi tanda tangan untuk mempromosikan album pada hari berikutnya.

sumber : Korea Boo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement