Selasa 10 Jul 2012 06:55 WIB

Proses Panjang Bawa Zara-Q ke Industri Musik Tanah Air

Zara-Q
Zara-Q

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia musik tanah air kembali diwarnai kehadiran penyanyi wanita dengan talenta yang mumpuni. Adalah Zara-Q, seorang biduanita yang tidak hanya memiliki kemampuan vokal yang baik dan berkarakter, namun juga ahli merangkai kata dalam lagu.

Tak ayal, seluruh lagu di album perdananya ia ciptakan.

"Saya sedang bergairah dengan musik dan sensasinya. Dan saya selalu berani untuk mencoba pengalaman baru yang menantang," ungkap Zara-Q, Senin (9/7).

Berkiprah di industri musik tanah air, Zara-Q --yang sebelumnya lama tinggal di luar negeri-- cukup kesulitan saat melafalkan lagu berlirik Indonesia. Namun dengan kecintaannya terhadap tanah air membulatkan tekadnya  menciptakan dan kemudian menyanyikan sendiri lagu berlirik bahasa Indonesia.

Hasilnya, setelah proses panjang, single pertamanya berjudul "Kiss Me Now" berhasil menembus chart di 300 radio tanah air.

"Saya senang karena akhirnya album ini bisa selesai. Sebuah perjuangan berat dan panjang. Saya sangat bangga bisa melewati semua kendala hingga album ini benar-benar hadir," terangnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement