Sabtu 07 Jul 2012 19:44 WIB

Katie Holmes Luncurkan Label Busana Terbaru

Rep: gita amanda/ Red: M Irwan Ariefyanto
Katie Holmes
Foto: .
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Pascaresmi bercerai dengan Tom Cruise, nyatanya tak membuat Katie Holmes bersedih terlalu lama. Ia bahkan mulai kembali menunjukkan eksistensinya dengan menelurkan label busana terbaru bertajuk Holmes and Yang.

Label ini menampilkan koleksi pertamanya untuk musim semi September mendatang. Fashion show Holmes and Yang menyemarakan gelaran New York Fashion Week tahun ini. Holmes and Yang merupakan label busana terbaru kolaborasi hasil kolaborasi Holmes dengan desainer Jeanne Yang.

Sebelumnya aktris film The Batman Begins ini kerap menjadi berita utama diberbagai media. Pemberitaan tersebut terkait perpisahaannya dengan sang suami Tom Cruise pada Jumat (29/6) lalu. Banyak diberitakan, penyebab perceraian mereka tak lain karena masalah pola asuh putri mereka Suri Cruise (6 tahun).

Selain itu keyakinan scientology yang dipeluk Tom juga kabarnya menjadi faktor lain penyebab perceraian mereka. Hingga saat ini keduanya masih berjuang untuk memperebutkan hak asuh putri mereka, Suri. Suri memang merupakan putri tunggal untuk Holmes,sementara Tom memiliki dua putra lain dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Nicole Kidman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement