Jumat 06 Jul 2012 22:56 WIB

Kian Lengket, Bieber-Gomez Bantah Putus

Rep: mg07/ Red: Hazliansyah
Justin Bieber beraksi menghibur ribuan pengunjung di Sentul International Convention Center, Bogor,Sabtu (23/4). Konser tersebut merupakan rangkaian dari
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Justin Bieber beraksi menghibur ribuan pengunjung di Sentul International Convention Center, Bogor,Sabtu (23/4). Konser tersebut merupakan rangkaian dari "Justin Bieber My World Tour"

REPUBLIKA.CO.ID, -- Justin Bieber-Selena Gomez disebut sebagai salah satu pasangan muda yang begitu bergairah. Namun karena usianya yang masih belia, keduanya kerap dikabarkan tidak bisa mengontrol emosi hingga membuat hubungan keduanya putus-nyambung.

Seperti kabar yang beredar belakangan ini. Keduanya disebutkan putus.

Namun hal ini kemudian dibantah orang terdekat keduanya. "Rumor yang ada jauh dari kebenaran, dan anda bisa bayangkan," ungkap salah satu sumber kepada E! Online seperti dikutip dari digitalspy.

Sumber itu melanjutkan, justru keduanya kini kian lengket. "Kenyataannya sekarang mereka lebih lengket dari sebelumnya," tambah sumber.

Bieber sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia belum pernah patah hati, dan bulan lalu ia mengaku begitu jatuh cinta pada wanita yang turut menemaninya kala konser di Indonesia.

"Rasanya menyanangkan. Jika kamu benar-benar jatuh cinta maka kamu akan mendapatkan kupu-kupu. Kupu-kupu dan kebahagiaan. Itulah bagaimana perasaan saya saat ini, " ungkapnya.

sumber : Digitalspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement