Kamis 05 Jul 2012 16:58 WIB

Kerispatih Persembahkan Lagu Untuk Fans

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Kerispatih
Kerispatih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arti fans bagi Kerispatih begitu berharga. Tak heran jika kemudian grup band yang digawangi oleh Badai, Arief, Andhika, Anton, dan Fandi ini memberikan apresiasi khusus kepada mahapatih yang menjadi sebutan kepada para penggemar setia Kerispatih.

''Ini pertama kali. Pemicunya karena kita pernah mengalami masa di bilang keren tapi juga pernah dibilang bubar. Lagu yang kita buat ini kita tujukan kepada para mahapatih yang setia,'' kata Badai, keyboardist yang menjadi otak dari grup band ini.

Lagu khusus kepada penggemar Kerispatih itu berjudul 'Karena Mereka Selalu Ada'. Lagu ini termaktub di album teranyar bertajuk Melekat di Jiwa.

Ini menjadi album ketujuh dari perjalanan karier Kerispatih sejak 2003. ''Kita juga berharap lagu 'Karena Mereka Selalu Ada' ini bisa menjadi anthem bagi mahapatih,'' ujar Badai.

Selain mempersembahkan lagu buat penggemar, Kerispatih juga menghadirkan medley berisi enam lagu hits.

''Tapi keenam lagu hits yang kita buat medley ini tidak menghadirkan vokal. Medley ini kita wakili dengan suara piano dan alat gesek. Ini kita persembahkan sebagai apresiasi terhadap enam lagu ini,'' kata Badai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement