Selasa 03 Jul 2012 07:30 WIB

Makin Mesra, Pattinson-Stewart Berburu Rumah Impian

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Foto: artishollywood.net
Robert Pattinson dan Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID -- Kisah cinta pasangan muda Robert Pattinson dan Kristen Stewart semakin bergelora. Keduanya disebutkan serius untuk meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan dan segera memiliki anak.

Pemeran Edward Cullen dan Bella Swan di film sukses Twilight ini bahkan telah merencanakan rumah impian mereka. Keduanya kini giat berburu rumah impian dimana mereka dapat membesarkan anak bersama-sama.

"Rob dan Kristen suka melihat website properti," kata seorang sumber."Mereka selalu melihat rumah yang besar, rumah yang luas, mereka ingin sekali berkumpul dengan anak-anak mereka di rumah itu. Ini sangat lucu," kata sumber itu lagi.

Lantaran memiliki kesibukan berbeda dan kerap terpisah jarak dan waktu, keduanya bertukar link yang memaparkan rumah serta berdiskusi via email.

"Karena mereka banyak menghabiskan waktu di tempat terpisah, mereka biasanya saling mengirim link dan mendiskusikannya melalui email," lanjut sumber.

Sebelumnya Pattinson diberitakan memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusan dirinya atas Stewart.

"Itu sebuah cincin zamrud yang indah. Dia (Rob Pat) adalah orang yang romantis dan kerap menunjukkan pada Stewart bahwa dialah orang yang terbaik baginya. Ia memberikannya sebuah cincin karena ia begitu memuja dan ingin segera menikahi Stewart," kata sumber lainnya.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement