Selasa 03 Jul 2012 06:19 WIB

Lagi, Chris Brown Sabet Artis RnB Terbaik

Chris Brown
Foto: bizzyblanco
Chris Brown

REPUBLIKA, LOS ANGELES - Penyanyi Chris Brown dan Beyonce Knowles sukses meraih penghargaan lewat lagu-lagu hitsnya di ajang penganugerahan The BET Awards.

Beyonce dianugerahi sebagai penyanyi Wanita RnB Terbaik sedangkan Chris Brown yang tampil dengan lagu hitnya berjudul "Turn Up the Music" dari album "Fortune" berhasil meraih gelar Artis Pria Terbaik.

Rapper Jay-Z dan Kanye West berhasil mengantongi gelar Grup Terbaik dengan album hit mereka "Watch The Throne", seperti dilansir laman reuters.com.

Kanye West dinominasikan di tujuh kategori , diikuti oleh Beyonce dengan enam nominasi, dan suaminya Jay Z dengan lima nominasi.

Brown terpilih sebagai Artis RnB Pria Terbaik untuk kedua kalinya. Sedangkan rapper Big Sean membawa pulang penghargaan  untuk kategori Artis Baru Terbaik. Penghargaan untuk kategori Kolaborasi Terbaik didapat oleh rapper Wale dan Miguel untuk lagu mereka yang berjudul "Lotus Flower Bomb".

Nicki Minaj, berhasil memboyong penghargaan untuk kategori Artis Hip Hop Wanita Terbaik. Aktor Terbaik dimenangi oleh komedian Kevin Hart.

Pertunjukkan yang digelar pada hari Minggu (waktu setempat), juga diisi dengan berbagai pertunjukkan untuk mengenang mendiang Whitney Houston yang meninggal Februari lalu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement