Senin 02 Jul 2012 17:05 WIB

Adele Umumkan Kehamilan Anak Pertama

adele
Foto: ap
adele

REPUBLIKA.CO.ID -- Penyanyi asal Inggris, Adele secara resmi mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama sang kekasih, Simon Konecki. Kabar ini diumumkan oleh Adele lewat situs resminya dalam tulisan berjudul "I've Got Some News".

"Dengan bangga aku mengumumkan bahwa Simon dan aku tengah menunggu kehamilan anak pertama kami. Aku sengaja mengabarkan berita ini agar kalian mendengarnya langsung dariku. Tentu kami sangat bahagia akan hal ini, untuk itu kami meminta hargai privacy kami," tulis Adele seperti dilansir dari Hollyscoop.

Sebelumya Adele menyatakan sebagai orang yang kurang beruntung dalam masalah percintaan. Namun dengan talenta yang ia miliki, Adele menjadikan kisah ketidakberuntungannya itu sebagai inspirasi dalam berkarya. Alhasil, Adele menjadi salah satu entertainer yang beruntung.

Albumnya yang diberi nama "21" sukses luar biasa. Namun di tengah kesuksesannya, Adele memutuskan hiatus dari dunia keartisan demi memperlancar hubungannya dengan Konecki.

Konecki --yang merupakan CEO dari sebuah organisasi amal bernama Drop4Drop-- telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Beberapa bulan lalu Adele memang mengutarakan keinginannya untuk bisa menjadi seorang ibu.

Adele dan Konecki mulai menjalin hubungan sejak Januri silam. Hanya beberapa bulan setelah menjalin kasih, rumor keduanya untuk segera naik pelaminan telah berhembus.

sumber : Hollyscoop
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement