Senin 02 Jul 2012 12:43 WIB

Wah, Johnny Depp Frustrasi Berat, Mengapa Ya?

Foto adegan Armie Hammer sebagai Lone Ranger dan Johnny Depp sebagai Tonto
Foto: screenslam.com
Foto adegan Armie Hammer sebagai Lone Ranger dan Johnny Depp sebagai Tonto

REPUBLIKA.CO.ID, Keterlibatannya di film terbaru The Lone Ranger, memaksa aktor tampan Johnny Depp untuk bisa menunggangi kuda layaknya seorang atlet profesional dalam waktu singkat. Meskipun dirinya sering terjatuh saat syuting, namun Johnny bersikeras untuk tetap melakukan adegan menunggangi kuda tanpa menggunakan jasa peran pengganti.

Di film The Lone Ranger, Johnny Depp berperan sebagai seorang suku Indian bernama Tonto, yang kerap membantu tugas John Reid/The Lone Ranger (Armie Hammer) dalam menumpas segala aksi kejahatan di wilayah Amerika bagian Barat.

"Saat ini menunggang kuda masih menjadi masalah bagi Johnny Depp. Johnny bersikeras melakukan semua adegannya sendiri, meskipun dirinya sering sekali terjatuh dari kuda. Jerry Bruckheimer selaku produser The Lone Ranger, merasa khawatir jika Johnny Depp bisa mengalami cedera tulang belakang permanen akibat peristiwa tersebut," ucap salah seorang narasumber yang dikutip dari Showbiz Spy (2/7).

Ketidakmampuannya untuk menunggangi kuda sempat membuat Johnny frustrasi, lantaran lawan mainnya yaitu Armie Hammer, sangat andal dalam menaklukkan binatang yang identik dengan kendaraan para koboi tersebut. "Johnny sangat iri sekaligus menjadi semakin frustrasi karena melihat Armie yang begitu mudah mengendalikan seekor kuda," tambahnya.

Selain Johnny dan Armie, film yang disutradarai oleh Gore Verbinski ini juga akan dibintangi oleh Helena Bonham Carter, Tom Wilkinson, Barry Pepper, dan James Badge Dale. The Lone Ranger dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 3 Juli 2013.

sumber : 21cineplex.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement