Senin 02 Jul 2012 15:07 WIB

Kocak, Inilah Penampakan William dan Kate Palsu

Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth palsu
Foto: dailymail
Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth palsu

REPUBLIKA.CO.ID, Ada-ada saja cara orang mencari perhatian. Demi mempromosikan pariwisata, khususnya taksi di kota Chengdu, Cina, mereka membuat iklan yang menggunakan figur Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth.

Tentu saja, ketiga sosok itu tidak asli. Semuanya adalah figur yang menyerupai ketiga tokoh kondang kerajaan Inggris itu. Dalam iklan itu terungkap adanya alur cerita ketiga tokoh itu akan menghadiri perayaan Jubilee atau peringatan 60 tahun Sang Ratu bertahta.

Alih-alih menggunakan mobil kerajaan, ketiganya justru memilih untuk menghentikan sebuah taksi. Ketika itulah terjadi argumentasi lantaran Kate tak senang karena harus memakai taksi. Ratu pun sempat sebal dengan tingkah Kate itu namun William buru-buru membela sang istri.

Video iklan aneh itu berakhir ketika ketiganya tiba di perayaan Jubilee dalam taksi hitam 'panda cab' dan berpose dengan 'rakyat jelata'.

Iklan ini sendiri dibuat di Greenwich, sebelah tenggara London, dengan durasi sekitar dua menit. Tak jelas juga apa hubungan antara keluarga kerajaan Inggris dan pariwisata kota Chengdu di Cina.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ratu Elizabeth, Kate, dan William palsu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ratu, Kate, dan William asli

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement