Sabtu 23 Jun 2012 11:33 WIB

Katy Perry Ingin Bikin Label Rekaman Sendiri

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kate Perry
Kate Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Penyanyi pop Amerika, Katy Perry, berniat mengikuti jejak seniornya, Madonna dan Frank Sinatra. Perempuan kelahiran Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984 ini berniat mendirikan perusahaan label rekaman.

Rencana itu didorong keinginan agar seniman-seniman baru bisa bermunculan. "Saya sekarang sedang menyiapkannya," ucap pelantun tembang "Firework".

Ia akan mencoba membantu seniman yang ingin sukses. "Bila ada yang datang kepadaku, aku akan memperlakukannya seperti aku ingin diperlakukan," katanya.

Membuat label rekaman sendiri bukanlah hal mustahil bagi Katy. Pasalnya kesuksesan Katy di industri musik telah merubah hidup Katy, terutama secara finansial.

Tidak heran jika Katy berencana membangun bisnis label rekaman. Bahkan kabarnya, untuk film dokumenter "Part of Me" 3D., Katy merogoh kocek pribadi hingga 2 juta US Dollar atau setara dengan Rp 18 milliar.

Bila nanti impiannya terwujud, ia berharap dirinya seperti Madonna yang sejak 1990-an mendirikan label Maverick Record, di bawah bendera label Warner Music Group. Ia juga ingin mengikuti jejak Frank Sinatra yang membangun usaha label Reprise dan Prince yang menghasilkan Paisley Park Records pada 1985.

sumber : The Hollywood Reporter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement