Senin 18 Jun 2012 14:40 WIB

Wuih, Inilah Roller Coaster Tertinggi di Dunia, Berani Coba?

Roller coaster tertinggi di dunia
Foto: dailymail
Roller coaster tertinggi di dunia

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah tantangan untuk mereka yang hobi dengan permainan seru dan memacu adrenalin. Terletak di Adventure Park, Glenwood Springs, Colorado, AS, Anda dapat menemukan roller coaster tertinggi di dunia. Namanya, Cliffhanger.

Seperti namanya, permainan ini bertengger di ketinggian mencapai 7.000 kaki dan berada di antara ketinggian tebing Pegunungan Iron. Tak aneh bila predikat sebagai roller coaster tertingg di dunia layak disematkan untuk permainan ini.

Dari atas roller coaster ini, kita dapat menyaksikan pemandangan spektakuler dan melihat langsung wajah kota di bawahnya. Hanya mereka yang punya nyali besar saja yang berani terus membuka mata demi menyaksikan panorama indah yang tersuguh di depan mata meski di saat bersamaan mereka akan merasakan guncangan, kelokan, dan laju naik turun ketika berada di atasnya.

''Kami berharap ini akan menjadi permainan andalan di taman kami,'' ujar Kelly Batas, manajer pemeliharaan Glenwood Caverns Adventure Park. ''Memang ada banyak tantangan dalam permainan ini.''

Berani mencoba?

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement